Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Aku akan menyanyi dan memuji dengan rohku – Cor1415

BersamaMu adalah indah

walking on the dry sand swimming in the air

Sabtu, 26 Februari 2011

Biji Cabai Lombok Kawan2ku

26Februari2011
Ini adalah hari ke-20 semenjak tunas pohon ini muncul.
     Kalian telah melewati perjalanan panjang melewati 2 pulau dengan pesawat untuk dapat sampai bertemu denganku 25 hari yang lalu.
     Aku ingat saat aku pertama kali bertemu kalian di rumah tante Risma. Aku optimis kalau aku akan bisa merawat kalian kawan2ku. Waktu itu, sesampainya di rumah, aku langsung mengeringkan kalian agar kaian dapat dengan mudah menyerap air saat aku sudah membaringkan kalian satu persatu di atas tempat peristirahatan dan pertumbuhan kalian. Kini, lebih dari 30 helai kepakan daun telah kalian lebarkan. saatnya untuk tumbuh telah tiba kawan2 sayang.
     Semakin kalian besar, semakin aku tidak tega melihat kalian berdesak-desakan di peristirahatan sempit itu. Aku telah mempersiapkan  tempat untuk kalian satu persatu agar tidak berdesak-desakan saat masing-masing dari kalian minum, makan, istirahat, dan tumbuh. Detik demi detik kalian akan merasakan keleluasaan di tempat baru kalian. Walaupun terpisah, kalian tak akan terpisah lebih dari satu meter agar kalian tetap dapat bercengkrama, berbagi aura, dan menularkan keceriaan kalian sepanjang hari kepadaku.
     Suatu saat nanti memang kita harus berpisah, tapi, aku yakin kalian akan memberikan aku kawan yang baru, yang sama dengan kalian,orang tua,  atau kakek kalian,walaupun tidak persis.
     Sekali lagi,

  ^.^
     Selamat datang di polybag baru, kawan2 kecilku. Kamu tampak segar di pagi ataupun di tengah malam saat aku tidak bisa tidur. Keceriaan selalu menyelimutiku saat aku memandang kalian.



                   "Kalian memang tumbuh tanpa moral, tetapi kalian memiliki aura keceriaan yang selalu kurasakan. Itu lebih baik." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar