Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Aku akan menyanyi dan memuji dengan rohku – Cor1415

BersamaMu adalah indah

walking on the dry sand swimming in the air

Rabu, 27 Januari 2010

Mimpi tanggal 24 november 2009

Mimpi tanggal 24 november 2009

Pagi ini aku bermimpi.

Mimpi ini terjadi di rumah sawangan.

Ada seseorang pria paruh baya berperawakan besar,yang mempunyai kekuatan magis, dapat mempengaruhi(lebih tepatnya merasuki) pikiran seseorang. Lalu orang tersebut meletakkan sesuatu di atas meja tengah. Seperti sebuah cairan dan daun ketapang tua di dalam sebuat toples. Lalu aku pun memperhatikan toples tersebut, sambil aku berkata pada diriku sendiri “apa ini?”

Tiba2 lamunanku dipecah oleh panggilan lelaki paruh baya tersebut yang sedang merasuki seseorang yang bdannya lebih pendek dan lebih kecil darinya. Lalu mengambil potongan kaca meja bagian siku dan masih ada bagian tipis yang menempel di ujungnya sampingnya.

Serpihan kaca tersebut akhirnya dipatahkan dan di masukkan ke dalam mulut pria muda tersebut.

“kress…”dikunyahlah oleh pemuda itu..

bersambung…




namun untungnya, tak pernah bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar