Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Aku akan menyanyi dan memuji dengan rohku – Cor1415

BersamaMu adalah indah

walking on the dry sand swimming in the air

Sabtu, 27 November 2010

masa SMA bersama Kawan-kawan

Pertama-tama saya ucapkan puji dan syukur karena atas panggilan-Nya melalui penyelenggara kegiatan kunjungan sosial ini saya dapat belajar akan beberapa nilai kehidupan yang bisa kami rasakan sekali disana. Pada hari jumat yang lalu, tepatnya pada tanggal 28 Maret 2008, kami , siswa-siswi beserta wali kelas kami, Ibu Sisca, mengarahkan bis kami ke arah Sindanglaya, Panti Asuhan Santo Yusuf.
Sesampainya disana, sekitar pukul 11.30, kami langsung disambut saudara-saudara kami yang tinggal disana dengan keterbukaan. Adik-adik kecil kami disana senang riang berkumpul dan berbincang ria dengan sesamanya. Ada pula saudara-saudara kami yang sudah berseragam putih abu-abu dan ada pula beberapa saudara kami yang masih SMP turut bergabung dengan kami.

_____________________________________________________________  _  __  ___  ____  _____
“Kesan kami akan kegiatan sosial yang telah dilakukan mengajarkan kami akan beberapa arti kehidupan yang sesungguhnya; antusiasme, saling berbagi, keterbukaan, kerendah-hatian, kepercaya-dirian, ketertiban, kedisiplinan, kerapihan, kebersihan, saling menghormati, dan beberapa nilai lainnya yang selalu kami ingat semenjak kunjungan kami ke Panti Asuhan Santo Yusuf, Sindanglaya beberapa waktu yang lalu.“

-Kesan seorang siswa yang bernama
ChristRP Kelas XII IPA 2
yang turut serta dalam kegiatan sosial di Sindanglaya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar